Wisata » Harga Tiket » Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar Februari 2020

Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar Februari 2020

Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar

Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar – Mau merasakan wisata ala Negara Jepang. Kini tak perlu jauh – jauh untuk mendapatkan momen ala-ala negara tersebut. Wisatawan dapat mengunjungi  Sakura Hills di Karanganyar Jateng ini. Di tempat wisata baru Karanganyar ini wisatawan akan disuguhi pemandangan bunga sakura dan berbagai pernak pernik khas Jepang.

Bukit Sakura Lawu Karanganyar ini memiliki luas lahan sekitar 5 hektar. Wisatawan akan puas berkeliling menikmati segala keindahan yang ada di sana. Bukan hanya berburu foto, wisatawan juga akan dihibur dengan berbagai permainan dan fasilitas yang ada.

Sakura Hills Karanganyar juga termasuk wisata murah di Jateng. Wisatawan akan disuguhi pemandangan indah khas pegunungan. Bagaimana tidak, lokasinya yang berada di lereng lawu Tawangmangu juga memberikah hawa sejuk yang membuat wisatawan betah. Sedangkan Fasilitas di  Sakura Hills Karanganyar juga cukup lengkap.

Fasilitas Bukit Sakura Karanganyar

Fasilitas utama wisata  Sakura Hills tentunya wisatawan dapat secara langsung menyaksikan keindahan pohon Sakura. Pohon icon Negara Jepang ini ditanam dan dikelola langsung oleh perhutani dan bekerjasama dengan beberapa pihak. Mesik belum banyak namun pohon Sakura di Indonesia ini terus dalam pengembangan.

Selain pohonnya yang khas jepang, wisatawan juga akan disuguhi dekorasi ala – ala jepang. Mulai dari gapura – gapura kayu hingga pondok ngetah khas jepang. Jadi tak perlu keluar puluhan juta untuk dapat menikmati suasana seperti di Jepang.

Bukan hanya itu saja, Sakura Hills Lawu juga memiliki fasilitas lain seperti playground, hammock, ATV, Flying Fox dan banyak lagi. Atau wisatawan yang ingin mengabadikan momen, tempat wisata baru jateng ini memiliki banyak spot selfie. Wistawan juga disediakan berbagai pilihan gardu pandang dengan view keren.

Jika wisatawan kuran puas, wisatawan juga dapat bermalam di temat ini. Nama penginapan dekat dengan Lawu Karanganyar dan berada di dalam lokasi wisata yaitu Rumah Indian dengan harga sewa yang terjangkau. Wisatawan juga bisa menyewa tenda camping lengkap dengan peralatanya. Area Camping ini berada di Indian Camp Bukit Sakura. Mengenai keamanan tentunya sudah di jamin aman oleh pengelola.

Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar Februari 2020

Bagi wisatawan yang akan mengunjungi tempat wisata ini alangkah baiknya jika mengatahui HTM Bukit Sakura Lawu. Untuk itu wisatakaka menyedikan informasi tersebut di daftar harga Sakura Hills berikut ini :

  • HTM Sakura Hills 7.5k
  • Jasa Kebersihan Camping 10k
  • Spot Selfie 5k
  • ATV 50k
  • Rumah Indian
    Weekday 100k/mlm
    Weekend 150k/mlm
  • Parkir Motor 2k, Mobil 5k

Harga tersebut tentunya masih sangat terjangkau. lokasi wsiata ini juga biasa dijadikan alterntif karena lokasinya juga dekat dengan tempat wisata lain seperti  Taman Balekambang, Bukit Sekipan, Grojogan Sewu, dan Grojogan Jumog,

Lokasi Bukit Sakura Lawu

Tempat wisata yang baru hits setelah pembenahan ini berada Jl.Dlingo, Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Karanganyar ( GoogleMap ). Jam Buka Bukit Sakura Lawu mulai dari jam 8.00 WIB sampai 17.00 WIB. Kecuali untuk bermalam buka 24 jam.

Galeri Foto Bukit Sakura Karanganyar Lawu Jateng

Bukit Sakura Lawu Karanganyar

Bukit Sakura Lawu Karanganyar

Wisata Di Lereng Gunung Lawu Karanganyar

Wisata di lereng Gunung Lawu Karanganyar

Tempat Wisata Baru Di Karanganyar

Tempat Wisata Baru di Karanganyar

Fasilitas Bukit Sakura Lawu Karanganyar

Fasilitas Bukit Sakura Lawu Karanganyar

Outbound Dan Camping Di Bukit Sakura Lawu

Outbound dan Camping Di Bukit Sakura Lawu

Wisata Murah Lengkap Di Jawa Tengah

Wisata Murah Lengkap di Jawa Tengah

Penginapan Bukit Sakura Lawu Karanganyar

Penginapan Bukit Sakura Lawu Karanganyar

Demikian informasi mengenai wisata Bukit Sakura beserta Harga Tiket Masuk Sakura Hills Karanganyar. Untuk mendapatkan informasi terbaru tempat wisata lainnya kunjungi selalu wisatakaka. Salam Treveler